Coba bayangkan jika kalian adalah mata-mata yang sedang beroperasi di kota lain. Kalian mulai curiga bahwa kalian sedang diikuti dan rumah kalian akan segera digeledah secara sembunyi-sembunyi. Bagaimana cara kalian tahu kalau kamar kalian telah dimasuki seseorang?

Bahan-bahan:

–          Tusuk gigi.

Cara Kerja:

  1. Ketika kalian meninggalkan kamar kalian, letakkan tusuk gigi di antara pintu dan kusen pintu pada saat kalian menutup pintu sehingga bagian tusuk gigi menyembul keluar di antara pintu dan kusen pintu.
  2. Tutup rapat pintu dan patahkan bagian tusuk gigi yang menyembul keluar.Masukkan bagian tusuk gigi yang tadi kalian patahkan kedalam saku kalian.
  3. Tinggalkan kamar kalian.
  4. Jika tusuk gigi tidak berada pada tempatnya pada saat kau kembali, itu berarti telah ada orang yang memasukki kamar kalian.

Kegiatan yang Lebih Menyenangkan:

Tantang seseorang untuk mencoba memasuki kamar kalian secara diam-diam ketika kalian sedang keluar, tanpa sepengetahuanmu. Dengan system alarm “kena kau!” kalian, kalian seharusnya sapat mengetahui jika ada orang yang memasukki kamar kalian.

Penjelasan:

Jika ada orang yang memasukki kamar kalian, tusuk gigi itu akan jatuh ke lantai. Seseorang yang memasukki kamar kalian mungkin tidak menyadarinya, tetapi ketika kalian kembali, kalian akan segera mengetahui bahwa tusuk gigi itu tidak lagi terselip di pintu. Dan meskipun orang tersebut menyadari adanya tusuk gigi yang jatuh, dia tidak akan dapat menggantinya dengan tusuk gigi yang lain tanpa sepengetahuanmu. Patahan ujung tusuk gigi yang baru, tidak akan cocok dengan patahan yang kamu bawa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s