Karena nggak kuat dengan ulah pacar yang nggak biasa yaitu ngamukan, dikit dikit marah, saking nggak tahannya aku nguji coba dia, waktu itu dia bilang, aku udah bosen terima sms dia yang isinya, “adik nggak cari pengganti kakak ta? Adik kan udah bosen ama kakak, dan apa adik masih sayang ama kakak???” selalu itu yang dia tanyain sampe’ akhirnya aku bilang ya, aku udah punya pengganti kakak, awalnya sih dia marah marah, aku bales dia dengan perbuatan dia selama ini ke aku kayak gimana, yaitu nggak mau denger penjelasan aku, dan sekarang, yang berbalik yaitu aku nggak mau deneger penjalasan dia.

Pertamanya dia bilang, makasih ya dek atas kasih sayang adek selama ini yang adik beri sama kakak, aku ketawa ketawa aja, karena aku mau ngelancarin aksiku, aku bilang kalau nama depannya itu A, kan ada Alex, jadi dia kira aku sayang ama Alex dan aku bilang aku jadian ama A udah waktu tanggal 13 Februari yang lalu, BETAPA BODOHNYA dia ngelewatin kesempatan punya pacar sebaik aku, dan seenak aku, dia bilang kita kahirin aja, walaupun dia nggak tau dan aku tau nama panggilan dia itu Arri……,

Waktu aku bilang kalau A itu Arri, dia langsung nyesel dan mau minta balikan ama aku, waktu itulah, aku bilang kakak selalu nggak mau dengerin penjelasan aku, berarti, sekarang gantian aku yang nggak mau dengerin penjelasan kakak,

Dia mohon mohon maaf banget, sementara aku ketawa ketawa ngeliat smsnya, aku ngata ngatain dia, Rasain lu, nggak tau apa aku udah baik gini malah disia siain, gila emang lu itu!!!

Aku pura pura ngejawab dengan smiley nangis sejadi jadinya, padahal di balik semua itu aku hepi hepi aja, dan aku bisa liat, dia ngebales semua sms itu dengan tanpa perasaan seenaknya aja dia tanya aku, aku sayang dia, aku sayang dia, apa aku nggak kesel tuh ngejawabnya??? Aku udah jawab berkali kali kalau aku itu sayang ama dia, tapi dia selalu tanya ama aku, apa aku sayang sama dia, ya aku nyimpulin kalau dia tanya gitu terus artinya dia kan nggak percaya kalau aku sayang ama dia atau nggak, padahal aku udah percaya dia

Akhirnya aku curhat tuh, ama sahabat laki laki aku, aku bilang kalau aku barusan putus dari pacarku, ehhh…., dia nembak,, aku seneng aja aku laku gini, ya aku terima lah, aku akan buktiin sekali tolak, nyesel seumur hidup dah, akhirnya aku pacaran ama sahabat aku, emang sih aku sayang ma dia dari dulu malah, tapi tujuan aku bukan buat nyakitin dia dengan ngelupain Christ sebagai alasan aku terima dia, makanya aku lebih baik milih Arri daripada sahabat laki laki aku,

Akhirnya, waktu aku masa masa pacaran ama sahabat aku, aku ditanyain ama anak, Shel, kamu masih suka ta sama Sammie. Kalau nggak suka, oper ke aku ya????? Aku sadar satu hal, Sammie itu kan pacar aku?????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s