Sepuluh Peraturan Tentang PR

Standar

  1. Kita tinggal di sebuah Negara Demokrasi, tempat kita memiliki kebebasan, bukan? Kita dianugerahi kehidupan, kemerdekaan, dan berhak mencari kebahagiaan. Jadi, bagaimana aku bisa mencari kebahagiaan jika aku harus menghabiskan setiap malam untuk mengerjakan PR? PR adalah suatu hukuman yang kejam dan bersifat totaliter, yang diciptakan oleh orang-orang dewasa untuk merenggut kebebasan dari anak-anak yang malang dan tak berdaya.
  2. Tidak ada orang yang bisa menyelamatkan kehidupan, memenangi peperangan, menghentikan kejahatan, atau menyembuhkan penyakit selagi mereka mengerjakan PR. Pikirkan seluruh tindakan baik yang bisa kita lakukan jika kita tidak perlu menghabiskan waktu sebanyak itu untuk mengerjakan PR.
  3. Mengerjakan PR menyebabkan ketegangan pada mata, kelelahan, insomnia, dan penyakit-penyakit serius lainnya.
  4. Thomas Edison hanya bersekolah selama 4 bulan. Dia tidak pernah menyelesaikan satupun PR, dan lihat, ternyata ia berubah menjadi siapa!?
  5. Ada sebuah istilah untuk bekerja tanpa dibayar. Istilah itu adalah perbudakan, dan hal ini telah dilarang sejak kemerdekaan. Jika anak-anak dipaksa untuk menyelesaikan PR, seharusnya mereka dibayar.
  6. Mengerjakan PR menghamburkan sumber daya alam yang berharga. Kita harus mengerahkan banyak energy untuk menjaga agar semua bohlam-bohlam lampu itu tetap menyala. Kita harus menebang banyak pohon untuk membuat kertas-kertas dan pensil-pensil, Kita akan menghemat banyak energy jika PR dilarang.
  7. Terus menerus terdengar bahwa banyak anak-anak yang menjadi terlalu gemuk, dan itu karena kami tidak melakukan cukup banyak olahraga, karena setiap menit anak-anak mengerjakan PR, kami akan menjadi semakin gemuk. Anak-anak seharusnya berada di luar, berlarian dan berolahraga, bukan didalam rumah, mengerjakan lembar-lembar kerja.
  8. Terbukti, semua pembunuh, perampok bank, dan penjahat yang di ketaui,mengerjakan PR saat mereka masih anak-anak. Bagaimana kita bisa yakin bahwa PR tidak menyebabkan terbentuknya suatu perilaku criminal?
  9. PR menyebalkan. Seharusnya ada suatu amandemen konstitusional yang melarangnya.
  10. Seharusnya ada lembaga khusus yang menyediakan jasa untuk mengerjakan PR. Contohnya, McHomework.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s